Jumat, 29 Oktober 2010

Survey gratis dibayar dollar

    Survey gratis dibayar dollar, ini sudah exsis cukup lama. Saya sudah mengetahui program ini sejak beberapa bulan yang lalu. Tapi tidak langsung bergabung karena saya kira secam yaitu tidak membayar para membernya. Setelah saya mendengar sobat saya menerima pembayaran dari program ini. Tidak pikir panjang sayapun langsung bergabung dengan survey dapat dollar ini. Ternyata benar sangat mudah dan cepat sekali anda mendapatkan uang dari situs ini, hanya dengan melakukan 7 survey saja anda bisa mendapatkan $27 atau sekitar 290 ribu rupiah hanya dalam waktu beberapa menit saja, (update) sekarang saya sudah dapat $70.

Cara bergabung ?

1. Langkah pertama  anda kunjungi websitenya ====>> "Disini".

2. Kemudian anda  klik “create a free account” ikuti tahap tahap yang harus dilakukan.

3. Setelah selesai pendaftaranya maka anda harus login ke dalam program dengan user name dan password yang telah anda buat tadi.

4. Kemudian setelah login anda bisa mulai mengerjakan survey yang akan anda kerjakan, yaitu lihatlah di bagian agak bawah halamannya. Di sana ada survey website jadi anda hanya memasukkan 3 kata opini ( pendapat anda  ) tentang situs yang di survey, seperti kata " Great I like this website " atau " This website si very good " atau " This is a good website " atau  " This is a beautiful web " dll yang penting 3 kata atau lebih dalam bagasa inggris .... anda bisa gunakan google terjemah ko' .... Saat anda pertama kali login setelah pendaftaran akan ada 7 survey yang total surveynya adalah bernilai $27.
Selain nilai tersebut setiap bulanya anda akan  berpeluang mendapatkan uang sebesar $500, lumayan bisa buat beli krupuk..
SCREEN SHOT BALANCE DI ACCOUNT SAYA

Update : Perhatian sobat semua, sekarang sudah spam ...saya 2 X pay out gagal ....sekarang gak bisa login ...!!!
Anda ingin bergabung  untuk mendapatkan uang melalui survey gratis ini? silahkan pelajari lebih lanjut ====>>"Disini".

Untuk pembayarannya di lakukan melalui paypal dan alertpay setelah account anda memiliki saldo $50. Tidak terlalu lama bukan untuk mencapa nominal tersebut?
Cepat lah anda bergabung karena saya sudah cek dan ricek kesana kemari.Dan survey ini sangat mudah dikerjakan dan cepat mendapatkan dollar. Selamat mencoba ……

Cara termudah menghasilkan dollar gratis tanpa blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar