Jumat, 30 Agustus 2019

JUAL LEM PRADA EMAS DAN LEM GOLD LEAF SKG


Lem SKG
Kita jual lem SKG prada emas dan lem SKG gold leaf, iya lem prada yang kita jual ada 2 macem yaitu lem SKG yang khusus
untuk prada roll ( prada foil ) dan lem SKG khusus untuk prada kertas ( gold leaf ), Lem khusus prada emas roll bisa juga di pake untuk gold leaf, dan lem gold leaf kertas bisa juga digunakan untuk prada roll atau prada foil.



Baik lah berikut kita jelaskan sedikit rincian tentang lem yang kita jual yaitu lem SKG prada emas dan lem SKG gold leaf, juga akan sedikit kita ulas tentang lem gold leaf yang di jual di pasaran. Karena untuk mendapatkan hasil finishing yang maksimal sesuai keinginan, perlu di perhatikan lem seperti apa yang di butuhkan.

Sedelum kita sedikit rincikan tentang lem prada emas dan lem gold leaf perlu juga kita bicarakan beberapa kasus kegagalan dalam aplikasi prada emas roll ataupun prada kertas atau gold leaf karena kesalahan memilih lem yang di perlukan untuk aplikasi  sesuai sample dari project anda.

Beberapa kasus yang biasa di alami karena salah menggunakan lem prada emas atau lem gold leaf biasanya seperti: 

Lem prada harus kuat tidak hanya lengket saja:
 
➽Hasil penempelan prada emas roll ataupun gold leaf tidak rata dan sering ke angkat saat plastik yg sudah tertempel lengket pada lem sehingga saat plastik kita angkat lem ikut ke bawa, juga hasil finishing gampang terkelupas walaupun hanya kena sedikit gosokan tangan apalagi kuku.
hasil dari penempelan lem prada yang gak bagus
hasil lem prada yg gak bagus

Kesalahan dan pemecahan masalah, ini seandainya anda sudah menggunakan prada emas kwalitas 1 ataupun gold leaf, berarti anda salah membeli lem yang biasa ada di jual di pasaran yaitu lemnya terlalu lengket sekali jadi saat plastik prada menempel pada lem, plastik akan lengket sehingga merusak lem ataupun prada emas yg sudah tertempel. terus hasil finishing tidak kuat dan mudah terkelupas karena kandungan lem kebanyakan adhesiv tanpa ada hardener atau penguat jadi walapun seandainya di vernish tebel pun nantinya akan cepat terkelupas seperti keripik.

➽Hasil penempelan Gold leaf atau prada kertas kurang rapat khususnya pada sambungan saat membuang overlap tumpukan gold leaf.
gold leaf kurang rata menempel
Add caption

Kesalahan dan pemecahan masalah, ini terjadi karena anda menggunakan lem prada emas roll untuk penempelan gold leaf, sedangkan hasil finishing yang di inginkan adalah gold leaf standar finishing yaitu gold leaf di tempel berjejer rapat kotak2, sifat lem yang di butuhkan adalah lem yg cukup lengket tapi punya daya tahan anti geser atau anti kelupas setelah prada emas di vernis khususnya untuk furniture.Tapi bila anda ingin menempel gold leaf dengan motif acak seperti marbel atau motif unik lainya maka anda lebih cocok menggunakan lem prada roll ini.

Berikut sifat dan karakter lem prada emas dan lem gold leaf yang kita jual:

1. Lem SKG Prada emas / Lem SKG untuk foil emas
Bentuknya agak kental berwarna putih pengunaan bisa langsung pakai atau di encerkan dengan sedikit air sesuai kebutuhan pakai, setelah di oleskan maka lem akan transparan. Lem ini di khususkan untuk aplikasi penempelan prada emas roll atau foil karena mempunyai sifat ... lem terebut setelah kering 10 menit boleh di tempel atau sampai 24 jam lebih juga masih bisa mentransfer serbuk warna emas yang menempel di foil berpindah ke permukaan lem setelah kita gosok.
Dan juga lem prada emas ini punya daya anti geser dan anti gores terbaik. untuk media yang yang tidak terlalu sering terkena benturan ... tanpa di vernish pun sudah kuat dan tahan lama. Lem prada emas ini juga bisa digunakan untuk aplikasi prada kertas atau gold leaf dengan motif tertentu.
Lem SKG Prada Foil
 
2. Lem SKG Gold Leaf / Lem SKG Prada kertas.
Bentuknya sedikit lebih encer lebih putih dan lebih lengket dari lem SKG Prada roll, bisa langung di aplikasikan atau di oleskan pada media atau di tambah dengan sedikit air sesuai kebutuhan. Setelah 15 menit boleh di tempel atau 24 jam lebih juga masih bisa menempel prada kertas atau gold leaf maka gold leaf akan lebih menempel sempurna dengan lem SKG ini. Dan lem ini juga bisa di gunakan untuk aplikasi prada roll. Maka gold leaf akan menempel rata dan tidak mudah terkoyak bila terkena tekanan ataupun geseran dan gesekan karena mengandung bahan penguat yang baik.
Lem SKG Gold Leaf
 
 

lem prada kertas atau gold leaf
Hasil rapi dengan lem SKG prada kertas
lem gold leaf
hasil dengan lem SKG gold leaf

 
 

Daftar Harga lem SKG
Daftar Harga Lem Prada SKG

 
Demikian sedikit ulasan tentang postingan saya jual lem SKG prada emas dan lem SKG gold leaf untuk anda yang masih bingung dan menemui kendala dalam pemasangan prada emas ataupun gold leaf, bisa telp atau WA langsung ke saya pada nomor yang ada di menu kontak,  terimakasih telah menyimak.




1 komentar:

tike mik mengatakan...

One of the more common problems with Internet marketers is that they do not know how to use their money wisely. Let's say you have earned a cool thousand dollars in sales from your most successful marketing campaign. learn this here now

Posting Komentar