Minggu, 24 November 2013

CARA MEMASANG PRADA ROLL DAN LEMBARAN

Karena banyak yang bertanya tentang cara memasang prada yang roll maupun yang lembaran atau  leaf,  maka posting kali ini yaitu cara pasang prada roll dan lembaran, ... sebenernya cara pasang prada roll dan lembaran ini adalah sangat mudah yaitu hanya beberapa tahap saja dari tahap persiapan media, pemberian lapisan adhesive, penempelan dan penggosokan prada kemudian pelapisan coating bila perlu.


Sebelum prada emas di pasang .... media yang akan di tempel harus benear benar bersih dari debu dan lainya, kemudian dilanjutkan pada tahap pengolesan adhesive baik waterbased maupun oil based sesuai kebutuhan,lalu penempelan dan penggosokan prada roll hingga rata baik menggunakan kain, sikat ataupun alat lainya yang dibutuhkan.

Untuk tahap terakhir yaitu pelapisan penguat atau pengeras bila diperlukan .... khususnya untuk diaplikasikan pada daerah-daerah yang sering terkena benturan dan gesekan harus di top coat dengan wb warnish anti scratch atau dengan pernis lanya. Berikut beberapa video cara memasang prada roll dan lembaran ..... silahkan di simak :












 Itulah beberapa teknik cara memasang prada roll dan lembaran ...

update: 18 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar