Kamis, 04 Februari 2021

Cat Prada Emas Foil, Gold Leaf dan Lem SKG

Cat emas prada foil
    Cat Prada Emas Foil, Gold Leaf dan Lem SKG adalah beberapa perlengkapan seni pewarnaan pada kaligrafi dan interior, sedikit akan saya ulas ulang penampakan dan kegunaanya.Cat Prada Emas bisa berupa serbuk, Leaf ataupun foil. untuk cat emas serbuk pasti teman2 sudah paham cara penggunaanya yaitu dengan cara di campur dengan vernis atau bahan pengikat transparan.


Cat prada emas Foil yaitu bahan cat emas yang sangat mengkilap, adapun cara penggunaanya memerlukan adhesive atau perekat.

Prada Emas Foil atau Chrom atau silver kwalitas 1 SKG mudah menempel. Warna cemerlang tidak flak2 hitam tahan dalam waktu lama.

Disamping menjual produk kami Silva Kaligrafi & Gilding juga memberikan edukasi dan konsultasi atau tutorial terhadap produk yg sudah anda beli.

Produk sudah kita pilih yg terbaik maka harga produk termasuk konsultasi  jadi jangan sungkan untuk bertanya klu ada kesulitan dalam pengaplikasian pada proyek anda cukup tunjukkan foto produk SKG yg sudah anda beli dan silahkan bertanya Via WA atau konsul langsung ke tempat kita setelah janjian sebelumnya }


Cara tempel gosok Prada foil

/ aplikasi prada emas: 

✓Untuk kaligrafi lem tembak: penempelan langsung tanpa menggunakan lem.

✓Untuk kayu besi kaca dll:

Tuangkan adhesive ke wadah, tambahkan 1 sendok atau beberapa sendok air ( bila kurang encer)kalau sudah cukup ya nggak usah di tambah air.,terus clupkan kuas atau kain halus atau spons ke adhesive ,lapkan kain sedikit basah dengan rata ke media jangan tebal2 tipis aja, ...setelah 3 menit kering sudah bisa di tempel atau sampai 24jam juga masih bisa lengket, tempelkan potongan prada emas atau silver..lalu gosok kuat2 dengan kain kasar atau kayu dibungkus kain kasar/lainya.(Sesuai kebutuhan media)...setelah rata plastik prada di kletek...klu ada yg kurang rata bisa langsung koreksi dengan potongan prada dan gosok lokal..atau bisa diolesi adhesive lagi lokal atau keseluruhan....lalu tempel gosok lagi. Coba aplikasikan dengan media kecil dan halus dulu misal 5x5cm seperti potongan paralon dll)


Cat Emas Foil
Cat Emas Prada Foil kwalitas 1 SKG
 

Prada Foil kwalitas 1 SKG



Prada Emas kwalitas 1 SKG
Prada Emas Kwalitas 1 SKG 4cm

Prada Emas Kwalitas no.1 SKG 1 roll
Prada Emas Kwalitas no 1 SKG 1 roll.

Gold Leaf yaitu cat prada emas berupa lembara tipis biasa di pasaran dengan ukuran 14x14cm dan 16x16cm. Gold leaf untuk interior tidak menggunakan emas asli tapi campuran beberapa bahan yang di pres sangat tipis. Cara pengecatan menempelkan lembaran gold leaf menggunakan  Lem khusus Gold leaf kalau produk kita yang sudah teruji yaitu Lem Gold leaf SKG.

Gold Leaf
Cat Emas Prada kertas

 

Lem SKG ada dua macam yaitu Lem Prada Foil SKG (stiker kuning ) dan lem Gold Leaf SKG (setiker hijau). Lem Prada Emas Foil khusus di gunakan untuk aplikasi cat prada emas yang berupa foil. Sedang lem Gold Leaf SKG khusus untuk aplikasi cat prada emas yang berupa lembaran atau gold leaf.

Lem Prada Foil SKG


 

Leam Gold Leaf SKG
Lem Gold Leaf SKG

Demikian Teman teman sedikit ulasan tentang Cat Prada Emas Foil, Gaold Leaf dan Lem SKG yang berupa lem foil dan lem untuk Leaf bisa untuk warna gold maupun silver, sehingga teman teman tidak salah dalam memilih produk. Tq


Tidak ada komentar:

Posting Komentar