Selasa, 25 Oktober 2011

DESAIN INTERIOR RUMAH IDAMAN DENGAN FINISHING WARNA GOLD

     Apa kabar sobat sekalian kesempatan ini saya akan memperkenalkan teknik pengecatan untuk desain interior rumah idaman dengan finishing warna gold. Teknik pengecatan warna gold dengan prada emas dapat anda terapkan dalam mendesain interior ataupun exterior rumah idaman anda, desaint interior dengan finishing  teknik pengecatan warna gold dapat diaplikasikan pada furniture, ukiran kayu, cat tembok, cat plafond, etc untuk rumah idaman anda.

 Adapun eksterior rumah idaman anda juga dapat diterapkan dengan teknik pengecatan warna gold ini terutama pada pagar rumah, balkon, listplank, cat dinding, roff atau genting rumah idaman anda. Teknik pengecatan warna gold ini bisa juga disebut teknik gilding karena system dari teknik pengecatan adalah melapisi media interior ataupun eksterior seperti ukiran kayu, furniture, dinding, ornament, gypsum, pagar, plafond, etc dengan prada foil.

Desain interior dan exsterior rumah idaman anda akan sangat mewah dan kinclong dengan teknik finishing pengecatan system gilding dengan warna gold ini. Teknik finishing dilakukan lebih dari tiga tahap yaitu coating untuk menghilangkan atau menghaluskan permukaan kayu, tembok dll ….. dilanjutkan dengan pelapisan adhesive atau perekat untuk mengikat prada gold rolls, setelah pelapisan warna gold dengan prada dilanjutkan finishing dengan varnish.

Penempelan warna gold dengan prada emas pada ukiran kayu, gypsum , tangga besi, tembok rumah idaman dilakukan dengan cara menggosok lembaran prada emas tersebut supaya kuat menempel pada perekat khusus tersebut. Tak heran finishing dengan system ini menghasilkan warna gold yang mengkilap, bercahaya dan tahan lama, karena bahan adhesive yang dipakai mempunyai daya tahan terhadap suhu hingga 300oC sehingga sangat kuat bahkan bila untuk finishing pada tembok dan genting rumah anda.

Dengan mendesain interior rumah dan furniture anda dengan warna gold yang mewah dan anggun oleh kilauan prada emas ini rumah idaman anda akan lebih menawan. Teknik pengecatan system gilding pada media rata seperti dinding dilakukan sangat mudah yaitu cukum menggosok permukaan prada emas pada tembok yang sudah dilapisi dengan adhesive tersebut menggunakan kain halus atau mggunakan karet yang dibungkus dengan kain halus sehingga lapisan prada emas menempel pada dinding rumah idaman anda.

Untuk desain interior pada ukiran kayu, ornament, gypsum, etc yang mempunyai lekukan dan sela-sela, untuk pengecatan dan gilding anda bisa menggunakan alat bantu, yaitu anda dapat membuat dari kayu bekas yang anda bentuk menjadi tongkat  kecil dan agak tumpul sesuai ukuran sela-sela pada ornament atau ukiran itu. Sedang cara menggosok dengan alat bantu ini anda bisa membungkusnya dengan kain halus.

Nah,….. cukup sekian dulu …… untuk teknik pengecatan yang lebih mendalam dengan bahan gilding dengan prada emas ini anda bisa kunjungi pada link-link dibawah, ……. Mohon maaf bila ada kekurangan. Trims ……..
Lapisan cat tembok dengan cara menempel prada emas
Cara pengecatan ornamen dengan prada emas.
Jual bahan gilding prada emas dan adhesive
Membuat kubah emas masjid dengan cat prada emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar