Senin, 26 Desember 2011

TEKNIK PEWARNAAN EMAS YANG SEMPURNA UNTUK KALIGRAFI TIMBUL

    Aassalaamualaikum, ...kali ini saya akan sedikit mengulas pentingnya menggunakan teknik pewarnaan emas yang sempurna untuk kaligrafi timbul kita,....... sempurna....? maaf ....maksud saya sempurna menurut manusia ..... he..he takut salah. Yaitu teknik pewarnaan emas yang rata dari seluruh permukaan sampai dasar huruf kaligrafi timbul kita. Jadi tidak ada sedikitpun celah ....... dari permukaan sampai dasar yang menyentuh beground yang luput dari warna emas .
Teknik pewarnaan yang sempurna ( menurut kacamata seni he...he ) ini, .......selain menghasilkan seni kaligrafi timbul yang indah ....juga sangat- sangat- sekali- banget mempercepat proses pewarnaan emas kita, disamping cepat teknik pewarnaan yang saya temukan ini sangat- sangat- sekali mudahnya. Karena bila memakai teknik yang biasa sangat- sangat lama sekali ....he...he, .perbandinganya ... 10 banding 1, dengan teknik biasa kita bisa menyepuh 1 kaligrafi sedang dengan teknik pewarnaan penemuan saya bisa menghasilkan 10 kaligrafi dalam waktu yang sama.

Hasilnya pun tetap jauuuh berbeda, dengan teknik biasa warna emasnya kusam dan tidak sampai dasar sedang dengan teknik ini warna emasnya sampai dasar dan tampak  berkilau mengkilat nan indah .......Padahal teknik pewarnaan kaligrafi timbul yang saya temukan sangat simpel, ........Ada yang mengatakan teknik saya ini seperti sulap ...... he...he, tidak perlu terlalu banyak gosok yang mengakibatkan banyak goresan dan tidak cerah.

Teknik seperti ini sangat berpengaruh terhadap kantong keuangan anda, ........ kok gitu ? ya iya lah .....kan produksi kita bisa banyak dalam seharinya ....... jadi pesanan bisa di kerjakan dengan cepat dan memuaskan, pembelipun pasti akan memilih produk kita karena hasilnya jauh lebih baik.nah .......kalau sudah begitu pasti sangat berpengaruh dengan pemasukan atau pendapatan kita dari karya seni kaligrafi timbul ini.

Menurut survey saya ....... belum pernah saya menemukan teknik pewarnaan seperti ini di pasaran, .....bertahun tahun saya mempelajari dan mendalami teknik ini, berbagai bahan dan cara sudah saya pakai .... dan akhirnya ketemu juga ........tapi bagi anda tidak perlu bertahun tahun untuk menguasai teknik warna seperti ini ..... anda cukup ikuti saja privat kaligrafi timbul lengkap ,... beberapa jam teknik menulis dan pewarnaan bisa anda kuasai ...... sehingga bisa turut mensuplai permintaan pasar yang sangat dahsyat terhadap kaligrafi tinta emas ini ...... ( sekedar pencerahan ).

Saya kira sekian dulu ........ promosi saya .......eh ..postingan saya tentang teknik pewarnaan emas yang sempurna untuk kaligrafi timbul kita ......semoga bermanfaat untuk anda ..... mohon beribu maaf bila ada salah kata ......thank's ....

Cara bikin ornament motif untuk perindah tulisan kaligrafi
Pelajaran dasar cara menulis bentuk timbul huruf kaligrafi
-  Cara pengecatan background sebelum tulis kaligrafi tinta emas.

6 komentar:

hrh05d mengatakan...

Yang saya ingin tanyakan adalah bahan dasar dari bahan timbulnya.... terima kasih.

Agus Sudirman mengatakan...

bahan timbulnya bisa dari lem cair dan lem padat...keduanya mempunyai kelebihan tersendiri....

Anonim mengatakan...

bu..tolong dikasih contoh campuranya...soalnya saya make lem putih sama calsium carbonat bubuk, hasilnya lama keringnya dan kurang mulus [agak kasar]

Abu Kaligrafi mengatakan...

Ow.... kalu untuk bikin kaligrafi dengan adonan klu kalcium dan lem putih biasa ya memang lama keringnya .....coba tambahin sedikit .....a proof yang transparan......jadi lebih cepat kering, lebih halus dan lebih alot ....he...he...coba dulu... nanti ada lagi sih yang lebih ok tapi coba yg ini dulu ....

Unknown mengatakan...

ma'af numpang tanya mas bro..... untuk proses pewarnaanya pakai sistem plating apa cat semprot ya mohon pencerahanya

Agus Sudirman mengatakan...

Pewarnaan bukan dari kedua itu ...tapi dari pewarnaan emas wb system...:-)

Posting Komentar