Minggu, 06 September 2015

PRADA EMAS PADA MEDIA YANG SULIT

Kali ini, SKG akan membagikan cara pemasangan atau cara tempel prada emas pada media yang sulit seperti bonnet grill mobil dan paralon. silahkan simak khususnya bagi anda yang masih kesulitan dalam mengaplikasikan prada emas untuk media media yang sulit dan  rumit.




1.Siapkan media:
Seperti biasa siapkan media dan bersihkan, kali ini saya menggunakan bonnet grill mobil untuk membagikan cara aplikasi yang mudah bagi anda.

2. Pengliman / pengolesan adhesive milk gilder.
Untuk media media yang mempunyai bagian sulit,.... pemasangan prada dimulai dari bagian yang sulit tersebut dari pengeliman sampai penempelan. Untuk sela sela dan lompetan pengeliman bisa menggunakan kuas kecil, dan untuk bagian yang agak lebar bisa menggunakan kuas yang agak lebar. Pengeliman harus rata ... bisa dilakukan pengeliman ulang 2x atau lebih setelah yang sebelumnya kering.
GOSOK PRADA EMAS DENGAN KAYU DI BUNGKUS KAIN
Dengan Stick es cream
Penggosokan bisa menggunakan kayu stick es cream, ujung pensil, kuku dibungkus kain, dan lain lain disesuaikan dengan lekukan atau sudut yang akan di tempel. Untuk media yang lebar bisa nggunakan kayu tumpul dibungkus 2 lembar kain atau ibu jari di bungkus selembar kain.
menggosok prada emas dengan kuku dibungkus kain
dengan KUKU

menggosok prada emas dengan pensil
dengan PENSIL AGAK TUMPUL
Jangan cuma kain trus di kuwel trus di gosok .... tidak akan rata!!!, penggosokan harus di tekan dengan tandes kalau menggunakan ibu jari di bungkus kain,.... tapi kalau menggunakan ujung  kayu dibungkus kain tidak terlalu ditekan sudah tandes.

ngelim Dengan Kanebo
3. Pengeliman ulang.
Setelah semua bagian terlapisi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa timpa lagi dengan lem pada semua bagian dan tempel gosok prada lagi pada semua bagian, dimulai dari bagian yang tersulit tentunya. Hasil finishing ditentukan oleh ketelitian, kesabaran dan kerapian anda didalam proses pemasangan dari awal.

4. Setelah semua terlapisi dengan rata ..... lalu silahkan anda lap dengan kain lembab ... supaya debu debu prada emas bersih dari permukaan. dan apabila hasil finishing akan digunakan pada kendaraan ... maka anda wajib memberi lapisan pelindung atau varnish, dan varnis yang digunakan harus yang mengandung anti ultra violet sehingga tahan lama dan anti gores.

Sudah di coating Anti Gores
 Untuk jenis atau merek pernis tidak bisa kita share ... karena produk perusahaan laen ... tapi anda bisa tanya kepada saya langsung melalui sms atau wa bila menemui kesulitan dalam melakukan top coat.
Siap di cuci steam
Demikian tutorial singkat tentang cara aplikasi atau cara pemasangan parada emas pada media yang sulit atau rumit, Semoga tidak ada lagi yang mengalami kesulitan dalam praktek penempelan prada emas dan kalau anda masih mengalami kesulitanjuga, silahkan maen ke rumah nanti saya contohin secara langsung he he ... silahkan mencoba.



4 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya ingin melapisi motor matic saya dengan Prada emas,dimana bengkel nya dan berapa biayanya?..wa 0812 1352 7799.

Agus Sudirman mengatakan...

Prada emas bisa dipakai atau di aplikasikan pada banyak media..namun kita tidak mengerjakan semua media tersebut... bila anda inin mencoba melapisi prada emas anda bisa baca2 dan pelajari cara nempel gosok prada emas untuk jutaan produk yg anda miliki masing masing.Silahkan ada alamt no wa kita daftar harga dll.

Daniswara mengatakan...

Kalau memakai varnis, berapa lama didiamkan dahulu setelah kita memberi vernis pada bidang tertentu sampai bisa kita tempelkan prada emasnya.?

Agus Sudirman mengatakan...

Tergantung jenis dan merek vernis ada yg 10 menit ada yg 30 menit ada yg 1 jam ( kalau pernis di jadikan lem untuk menempel prada emas maksudnya kan?)

Posting Komentar