Minggu, 27 November 2022

Besi hollow cat emas glossy

   Besi hollow cat emas glosy, begitula permintaan dari calon pelanggan pradaemas.com, pelanggan tersebut mempunyai proyek yg harus segera diselesaikan yaitu mewarnai atau merubah besi hollo menjadi warna emas glossy. ini ada besi holo 11 batang pak minta tolong di jadikan warna emas mirror glossy.

 


 

   Ternyata beliau telah berusaha mengecat besi hollow tersebut dengan powder coating, tapi hasilnya kurang bagus palah warna emasnya menjadi kecoklatan, makanya langsung ditolak oleh ownernya. Baiklah pak saya memang menerima pekerjaan seperti itu yaitu merubah warna besi hollow menjadi warna krom emas dengan sistem tempel gosok menggunakan prada emas.

Setelah sedikit berbicara harga dan waktu pengerjaan akhirnya beliau mengirimkan besi besi hollow tersebut ke tempet kami, berikut penampakan besi hollow diameter 5cm sedang panjangnya berfariasi kurang lebih 1 meter, berikut penampakan besi hollow yg sudah di powder coating dan akan kita tempel dengan cat emas menngkilap glossy

besi hollow powder coating
besi hollow


    Setelah dibuka oleh karyawan kami, langsung saja besi hollow tersebut dipersiapkan dengan dilap dan langsung akan mulai pengerjaan pewarnaan emasnya. Tidak membuang waktu langsung saja besi holo tersebut di lem satu persatu menggunakan Lem Skg Foil, berikut langsung simak saja video prosen pengelimanya.

    Setelah pengeliman menggunakan Lem Skg Foil, mulai ke tahab kselanjutnya yaitu penempelan prada emas atau prada foil kwalitas satu dari pradaemas.com. Langsung saja silahkan simak video pengaplikasian cat emas glossy pada besi hollow di bawah ini.

Silahkan

   Berikutnya video pendek sebelum besi hollow di cat dengan warna emas glossy dan penampakan sesudah di tempel dan gosok menggunakan cat emas mengkilap glossy dan mirror.

 Silahkan

                    >>>>>>>>>Video sebelum dan sesudah<<<<<<<<<<

 

Besi hollow gold glossy
Besi hollow cat prada emas

    Akhirnya Selesai penempelan lebih cepat dari waktu yg sudah di sepakati selanjutnya besi besi hollow yg sudah di tempel gosok dengan cat emas mengkilap atau glossy perlu perlindungan, dan besok pagi akan kita lapisi dengan koating water base anti gores produk dari SKG, demikian semoga bermanfaat terimakasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar