Rabu, 30 November 2022

Merubah warna silver leaf menjadi champagne gold

Champagne silver
Champagne silver
   Cara merubah silver leaf menjadi champagne gold sangatlah mudah yaitu menggunakan cairan champagne gold maker dari SKG, caranya yaitu mengoleskan cairan champagne gold maker dengan rata beberapa lapis, setiap lapis mempunyai tingkatan ketajaman warna yang kita butuhkan sesuai sample proyek yang diinginkan.


   Keuntungan merubah silver leaf menggunakan cairan champagne gold maker salah satunya bisa mengikuti warna ruangan sesuai yang di inginkan oleh konsultan interior atau oleh owner. Karena cairan champagne gold maker mempunyai beberapa macam varian dan setiap varian mempunyai beberapa tingkatan ketajaman warna yang bisa disesuaikan berapa lapis pengolesan  yang diinginkan.

   Keuntungan kedua karena silver leaf bersifat tahan lama dan tidak berubah warna, sedangkan gold leaf imitasi dan copper leaf kalau kena keringat atau beberapa lama setelah di pasang beresiko muncul bintik bintik noda hitam yang semakin lama semakin menyebar atau dinamakan oksidasi, Jadi silver leaf lebih unggul dan sudah teruji ketahananya juga bisa puluhan warna champagne ataupun banyak tingkatan warna kuning gold leaf bisa didapatkan dengan mengoleskan cairan champagne gold maker.

Champagne gold from silver leaf
Champagne gold from silver leaf

 

   Berikut video cara pengaplikasian cairan champagne gold maker untuk merubah warna silver leaf menjadi champagne brown 108, 108-2, 108-3, kebetulan pas lagi bikin sampel buat salah satu hotel besar di jakarta dimana warna plafon yang di inginkan akan di sesuaikan dengan warna ruangan.

Silahkan

   Demikian postingan saya kali ini tentang pentingnya menggunakan silver leaf dan merubah warna menjadi gold leaf, atau menjadi champagne, karena dari pengalaman saya belasan tahun berkecimpung sudah banyak melihat hasil gold leaf ataupun coper leaf akan beresiko mengalami perubahan karena oksidasi, semoga bermanfaat, terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar