Rabu, 09 Agustus 2023

Jual Gold Leaf, Silver Leaf, Copper Leaf

Gold leaf, Copper Leaf, Silver Leaf
Gold leaf, Silver Leaf,  Copper Leaf
    Gold leaf, Copper Leaf dan Silver Leaf adalah lembaran mirip kertas tipis yang biasa digunakan untuk lapisan pewarna emas pada furnitur dan dekorasi interior hotel, apartemen dan rumah rumah mewah juga bisa digunakan untuk paesan pada pengantin jawa dan lain lain.

 

 

 

 

    Gold Leaf ada beberapa varian warna muda dan tua, sedangkan ukuran biasa yang digunakan untuk furnitur dan interior 14 x 14 cm dan 16 x 16 cm, Untuk pemasangan pada plafon biasanya di tempel utuh di atas media yang sudah di olesin lem skg. Sedangkan untuk furnitur biasanya bisa di tempel secara acak atau dengan potongan potongan kecil sesuai kebutuhan pakai.

Gold Leaf 14 x 14 cm
Gold leaf 14 x 14 cm

Gold leaf 16 x 16 cm
Gold Leaf 16 x 16 cm

Silver leaf yaitu lembaran tipis silver seperti tisu biasa digunakan untuk furnitur, interior dan exterior sebagai lapisan pemanis. Silver Leaf ada ukuran 14 x 14 cm dan !6 x !6 cm.

Silver Leaf 16 x 16 cm
Silver Leaf 16 x 16 cm




Silver Leaf di remas
Silver Leaf di remas

Copper Leaf atau kertas tembaga kadang ada yang bilang champagne leaf sama kegunaanya untuk furniture dan interior, tersedia ukuran 16 x 16 dan 14 x 14.

Copper leaf 16 x 16 cm
Copper leaf 16 x 16

Cara Pasang Gold Leaf
Cara pasang Gold Leaf

Cara pemasangan ketiga varian Gold leaf, Silver Leaf atau Copper Leaf harus menggunakan sarung tangan supaya mudah penempelanya, untuk vernis atau coating gold leaf dan copper leaf harus menggunakan coating berbasis solven sedang silver leaf bisa menggunakan waterbase.

Demikian penampakan dan keterangan singkat tentang Gold leaf, Copper leaf atau champagne leaf dan silver leaf, untuk harga dan tutorial pemasanganya silahkan langsung WA di kontak kita. tq





Tidak ada komentar:

Posting Komentar