Kamis, 07 Desember 2023

Jasa pemasangan gold leaf silver leaf copper leaf

Jasa pasang gold leaf
Jasa gold leaf
   Jasa pemasangan gold leaf silver leaf copper leaf, terima gilding atau jasa pemasangan gold leaf copper leaf dan silver leaf pada dome, wall, partisi ataupun media lainya. baik pemasangan sekitar jakarta maupun luar daerah sesuai sample atau diskripsi warna yang anda inginkan.              

  
 
 
 
 
 


   Kami SKG ( Silva Kaligrafi & Gilding ) beraktifitas dalam dunia seni rupa yang dimulai dari produksi kaligrafi dan kursus kaligrafi. pada Januari tahun 2010 mulai merambah ke dunia gilding (pelapisan warna emas, copper/ tembaga, silver menggunakan prada roll foil dan prada leaf).

Jasa pasang gold leaf
Jasa pasang gold leaf



   SKG telah menerima dan menyelesaikan proyek proyek pemasangan gold, copper, dan silver leaf dengan beragam variasi sesuai permintaan konsumen, adapun proyek-proyek yang sudah kita kerjakan beberapa bisa dilihat di blog kita: https://pradaemas.com

 

  1. https://www.pradaemas.com/2013/12/project-gallery-skg.html
  2. https://www.pradaemas.com/2015/04/project-galerry-skg-2.html

Disamping mengerjakan permintaan pekerjaan gilding atau jasa pasang gold leaf oleh para kontraktor dan design interior, kami juga memproduksi adhesive atau lem dan juga cairan coating  untuk keperluan gilding tersebut. Kami juga menjual secara langsung produk-produk gilding keperusahaan furniture dan interior, dan juga melalui Olshop:

1.    Tokopedia  Wita Dagang

2.    Shopee       SKG_Shop

3.    Bukalapak  Prada Emas

4.    Lazada       PradaEmas

Demikin kita sampaikan tentang jasa pasang gold leaf copper leaf dan silver leaf, semoga bisa membantu menyelesaikan proyek proyek anda yang berhubungan dengan seni gilding atau pemasangan gold leaf, atas perhatian serta kerjasamanya terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar